EkonomiKamtibmas

Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim, Lakukan Sterilisasi Dan Pengamanan Kunjungan Kerja Komisi XI DPR RI Di Kota Balikpapan

Balikpapan – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim  melaksanakan tugas sterilisasi dan pengamanan kunjungan kerja Kunker Komisi XI DPR RI di Kota Balikpapan, Selasa (19/04/2020).

Bertindak selaku Dantim Jibom Aiptu Harmoko setelah tiba dilokasi personel langsung melaksanakan sterilisasi dan Pengamanan di lokasi acara.

Kegiatan sterilisasi dan pengamanan ini fi lakukan agar tidak adanya gangguan yang bersifat negatif saat dalam kunjungan kerja yang di lakukan Komisi XI DPR RI di kota Balikpapan.

Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim setelah sampai di TKP langsung menyisir temapat tempat yang di duga berpotensi memiliki gangguan keamanan,

Adapun alat yang di gunakan adalah alat deteksi yang sudah di lengkapi dengan perlatan canggih, seperti mirror stik, metal detektor dll.

Selama masa pengamanan dan sterilisasi kunker tersebut tidak di temukan hal atau benda yang mencurigakan, semua dalam keadaan normal dan aman, Kunjungan kerja pun dapat berjalan dengan semestinya

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H. Menegaskan bahwa, kegiatan keamanan dalam kunjungan kerja ini menjadi tanggung jawab kami, oleh sebab itu saya selalu menekan kan untuk personil yang di lapangan tetap menjalankan SOP yang berlaku agar semua tindakan yang di ambil dapat di pertanggung jawabkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/