EkonomiKamtibmas

Personil Brimob Polda Kaltim dan Bhayangkari Rutin Yasinan di Masjid Ini Tujuannya

BALIKPAPAN, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketakwaan personelnya, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama di Masjid As Salam Brimob, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan yang dimulai usai giat apel pagi ini dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos dan diikuti oleh Bhayangkari serta Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Giat diawali dengan pembacaan Surat Yasin Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh ustaz Nurudin selanjutnya ditutup dengan doa bersama dipimpin ustaz Nurudin.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengungkapkan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Brimob Polda Kaltim, agar terbentuk personil yang bermoral dan bermartabat.

Sehingga dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mendapat rahmat dan hidayah serta dilindungi Allah SWT,” tutup Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id