DaerahNews

Quick Respon Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gandir di Balikpapan

FaktaKaltim, BALIKPAPAN – Sekira Pada pukul 17.15 Wita di Jl. Asrama Bukit No.44 RT. 14 Kel. Baru Ilir Kec. Balikpapan Barat dihebohkan dengan gantung diri seorang pria. Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri, Jumat (4/11/2023).

Dari informasi yang didapat, korban beridentitas Jibran Abdul Ganing (20). Korban diketahui gantung diri dengan ikat pinggang berwarna hitam di dalam kamarnya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh David Sofian, Lalu saksi melaporkan ke tetangga dan bersama-sama melaporkan kepada pihak berwajib.

Mendapat informasi dari masyarakat dan Relawan Bencana Kota Balikpapan, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim mendatangi TKP.

“Pihak kami datang ke TKP untuk membantu mengevakuasi jenazah korban usai olah TKP dari Polresta Balikpapan,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. kepada awak media.

Jasad korban pukul 18.42 Wita, dibawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo untuk dilakukan visum.

“Saat ini Polresta Balikpapan masih mendalami kasus tersebut, dan kami Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim sebagai bhakti brimob untuk masyarakat selalu sigap datangi lokasi dan membantu masyarakat,” tutup Kompol Iwan Pamuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru