EkonomiKamtibmas

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 VARIAN OMICRON, JAJARAN BATALYON C PELOPOR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Balikpapan , Masih adanya ancaman virus COVID-19 varian OMICRON yang makin meningkat, jajaran Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda kalimantan Timur lakukan pencegahan dengan menyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga dan juga di lingkungan Kesatrian asrama Batalyon C Pelopor, Jumat (18/02).

Bukan hanya di Lingkungan Batalyon C pelopor Balikpapan, jajaran terluar Batalyon C juga turut melaksanakan nya seperti Kompi 2 yang berkedudukan di Kabupaten Tanah Grogot,dan juga Kompi 3 yang berkedudukan di Kabupaten Berau.

AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. selaku komandan Batalyon C Pelopor menuturkan ” kegiatan ini akan kami terus jalankan sampai penyebaran wabah virus ini benar benar lenyap, dan saya himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan hidup bersih, memakai masker, dan menjaga jarak”.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/