EkonomiKamtibmas

Wadansat Brimob Polda Kaltim Menghadiri Rapat Vicon yang dipimpin Dankor Brimob Polri dalam agenda “Pembahasan Koordinasi Perkembangan Situasi Kamtibmas Terkini”

alikpapan,
Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. menghadiri kegiatan Video Conference Bersama para PJU Satbrimob Polda Kaltim Yang dimana Kegiatan tersebut berlangsung di aula Gegana. Selasa, 22 Februari 2022.

Turut Hadir pada Vicon tersebut Dankor Brimob Polri, Irjen Pol Drs, Anang Revandoko, M.I.Kom dan Wadankor Brimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedimoemponi Harso, S.H., M.Hum. bersama para PJU.

Rapat tersebut dipimpin oleh Dankor Brimob Polri dengan agenda
“Pembahasan Koordinasi Perkembangan Situasi Kamtibmas Terkini”

Analisa dan Evaluasi Kamtibmas Terkini. Di ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang kini telah dalam babak baru karena adanya varian virus baru omicron sehingga dibutuhkan percepatan pelaksanaan Vaksin dan Kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia.

“Tingkatkan operasi yustisi dilapangan, lakukan upaya penegakkan pendisiplinan protokol Kesehatan sesuai dengan intruksi Presiden RI” ujar Dankor Brimob saat Vicon berlangsung.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru